Rabu, 30 Desember 2020

ORA GAMPANG NANGING ELOK

 P E P E L I N G


ORA GAMPANG NANGING ELOK


ORA GAMPANG Tersenyum ketika Hati Menangis dan Teriris, tapi akan Terasa ELOK Menyadari itu adalah sebagian dari Kasih Illahi, agar Allah Memindahkan Kebaikan - kebaikan orang yang Menyakiti kita.


ORA GAMPANG Bangkit dalam Keadaan yang Lemah, tapi akan Terasa ELOK ketika kita Menyadari bahwa Allah sedang Menyapa dengan Cinta NYA, agar kita Sentiasa Tabah dan kuat.


ORA GAMPANG Memberi, ketika Diri sendiri dalam Kekurangan, tapi akan Terasa ELOK ketika kita dapat Membahagiakan Orang Lain, agar diri akan Terasa Lebih Bahagia.


ORA GAMPANG Memaafkan ketika kita di Benci dan di  Hina, tapi akan Terasa ELOK kalau itu adalah sebagian daripada Penyucian Diri, agar diri kita Ikhlas dalam Menggapai Ridha Illahi.


ORA GAMPANG Melupakan Kegagalan ketika kita masih Bersedih Memikirkannya, tapi akan Terasa ELOK ketika Menyadari itu adalah Permulaan dari Kejayaan kita.


ORA GAMPANG Melupakan Masa Lalu yang Menyakitkan, tapi akan Terasa ELOK ketika Menyadari itulah Jalan yang harus di Tempuh, untuk Merasakan Kebahagiaan yang akan di Berikan Allah sebagai Penggantinya.


ORA GAMPANG Menghilangkan Duka kerana Kehilangan, tapi akan Terasa ELOK ketika Menyadari bahwa Allah telah Meminjamkan kepada kita Beberapa Saat.


ORA GAMPANG Menghadapi Penderitaan dan Cobaan yang terus Mendera, tapi akan Terasa ELOK ketika Menumbuhkan Kesabaran dan Rasa Syukur serta  Menyadari itu adalah Sebagian dari Cara Allah Menyayangi Hambanya.


LA ILLAA HA ILALLAH, MUHAMMAD RASULULLAH


OJO LENO TANSAH ELENG LAN WASPODHO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

idea never die